Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil

Posted by Unknown Sabtu, 09 Agustus 2014 0 komentar
Bicara tentang kehamilan berarti bicara tentang kaitannya dengan kesehatan, dan tentunya kesehatan sangat berkaitan dengan makanan yang kita konsumsi setiap harinya, contohnya buah-buahan. Dan ternyata buah-buahan sangat membantu dalam masa kehamilan.


Pada Postingan kali ini, kita akan membahas tentang Buah-buahan yang sangat dianjurkan bagi Ibu Hamil, yaitu sebagai berikut : 

1. Apel


Buah ini dianjurkan bagi Ibu hamil karena buah ini mengandung sangat banyak nutrisi dan vitamin, yaitu asal malat, tannin, dan serat lain yang diperlukan. Ternyata apalagi bagi anda Ibu hamil yang ingin menjaga berat badan, buah ini sangat dianjurkan, asalkan sesuai dengan takaran. jangan berlebihan di konsumsi. Buah ini juga membantu perkembangan janin dan bermanfaat untuk mengatasi diare yang kerap terjadi pada masa-masa kehamilan.

2. Anggur


Anggur merupakan buahan yang kaya akan zat besi, fosfor, kalsium, asam organik, karoten, lesitin, vitamin c dan vitamin B1, sangat banyak bukan ? ya, buah ini sangat kaya akan gizi, asal tetap ingat konsumsinya jangan berlebihan, karena pada saat masa kehamilan, permintaan darah jauh lebih tinggi, dan Anggur lah solusinya.

3. Jambu Air



Jambu air memilik efek untuk mengurani panas pada saat di musim panas tentunya. Buah ini memiliki kandungan air yang lumayan tinggi dan pada umumnya di jadikan jus, biar lebih segerrrr

4. Cherry 



Jarang sekali kita temukan orang Indonesia mengonsumsi buah ini, padahal buah ini juga memiliki manfaat. Kenapa ? Buah ini memilki 20x lebih tinggi dibanding Apel. Buah ceri kaya akan karoten, vitamin B1, vitamin C, asam sitrat, kalsium, dan juga fosfor. Manfaatnya ? Membantu memperkuat darah dan memperbaiki fungsi pencernaan dan membantu kulit bayi putih dan sehat, bule kali ya

5. Strobery


Strobery baik untuk ibu hamil, karena kaya akan vitamin C untuk mencegah flu. Asam pektin dan organik dalam stroberi dapat mencairkan lemak dalam makanan, merangsang nafsu makan. Dan ingat, jangan mengonsumsi secara berlebihan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mikiruniversal.blogspot.com/2014/08/buah-buahan-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Basa Basi.