Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Part 1

Posted by Unknown Sabtu, 26 Juli 2014 0 komentar

Acer, merupakan sebuah merk lima besar komputer pribadi dunia, produk-produknya berupa laptop, desktop, dan smartphone dll laku keras di dunia teknologi, dan dengan semboyannya,
"Explore Beyond Limits"
Yang dimaksudkan adalah "mengeksplorasi tanpa batasan" adalah salah satu semboyan yang bikin ane lebih suka ama cetakan hasil acer, apalagi sama laptopnya.

Berikut daftar spesifikasi dan harga laptop Acer, 

1. Aspire S7

"Play Hard, Work Hard"

- Quick And Clear

Dengan InstanGo, bisa dengan cepat digunakan apabila saat dibutuhkan gan, ane pake bahasa yang gampang aja, loading masuk ke laptopnya cepet gan, jadi cocok banget buat orang yang kerjanya dadakan. Clear yang dimaksudkan adalah kebersihan suaranya dikarenakan Voice Technology.

- Premium Build

Dengan dibuat dari alumium + Gorilla glass membuat laptop ini ringan tetapi tetap tangguh gan, asal jangan keterusan dibanting/kebanting/jatuh. Usahakan merawat laptop secara rutin juga, dan apabila sudah terbanting, dan sebagainya, harap periksa laptop secepatnya agar mengetahui apakah ada kerusakan atau tidak.

- Touch and Show

Dengan menggunakan layar Aspire S7's WQHD membuat layar nya mulus, dan memiliki memudahkan untuk mengetik menggunakan 10 jari serta memudahkan penggunaannya dalam mengetik, jadi kalau suka mengetik dengan nyaman ane sarankan pake yang ini.

- Better Yet

Hal yang dimaksud adalah daya baterainya, laptop ini bisa digunakan dalam waktu 8 jam. Pencahayaan laptop bisa menyesuaikan dengan pencahayaan sekitar dengan menggunakan teknologi El Backlight Keyboard, dengan generasi kedua Acer Twin Air Cooling (Pendingin ada 2) membuat ultrabook ini menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan.

Saran : 

Pertama, ingat, laptop ini adalah ultrabook gan, jadi bagi ente yang belum punya pengalaman dalam ultrabook tolong ingat bahwa ultrabook sangat rentan rusak, apalagi kalau pengguna laptopnya kurang bisa merawat laptopnya, kalau menurut saya, yang paling rawan rusak adalah baterainya gan, tetapi di jelaskan dalam "better yet" laptop ini dimumpuni dengan Acer twin air cooling jadinya aman gan. Laptop ini sangat disarankan buat orang yang memiliki kesibukan yang terkadang darurat dan hobi dalam mengetik.

Spesifikasi :

Berat 1,3 kg
Layar 13,3 inci (kurang lebih 12,2 mm)
Resolusi Layar 1920x1080
Intel Core i7-3517U 1.9 GHz
4 GB RAM
Intel HD Graphics 4000
256 GB SSD, DDR3
Windows 8
Layar Gorilla Glass
Acer Twin Air Cooling
Teknologi El Backlight Keyboard
Touchscreen
Input 3,5 mm jack Card Reader
Output 3,5 mm jack HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth WIFI
Grafis HD4000

Harga :

Rp 14.000.000 - Rp 16.999.000
+ Beli di kantor ACER lebih baik, lebih aman.

2. Aspire S5


"Keep busy with adventurer"

- Razor Thin

Laptop ultrabook ini sangat tipis tapi tetap tajam gan "thin but sharp", dan rahasianya adalah "MagicFlip". Dengan teknologi USB 3.0 dan HDML ports, membuat transfer film menjadi sangat cepat, tetapi tetap tipis dengan 11 mm, wew, bagi anda yang suka dengan laptop yang tipis dan minimalis, ane sarankan laptop yang ini.

- Ultra Light

Laptop ini sangat cocok bagi orang yang suka touring dan berjiwa adventure, dengan berat 1,2 kg, Aspire S5 gampang dibawa kemana-kama, dengan menggunakan bahan Mg-Al (Magnesium-Aluminium) membuat laptop ini tidak berguncang saat di jalan, dan untuk jaga-jaga, tenang, ada Acer ThefShieldnya.

- Powerfull

Aspire S5 ini bisa mengatasi banyak tugas, karena memiliki Intel Core i5/i7, dengan Bluetooth 4.0 dan 802.11n, dan RAID0 SSD memberikan kenyamanan yang bagus, dan ternyata ada Dolby Home Theater v4 Sorrounds nya yang bakalan buat telinga anda terkagum-kagum, serta bisa bertahan 80 hari dalam Standby mode.

- Instant On

Acer Green Instan On membuat laptop acer ini bisa menyelesaikan task dengan cepat, misalkan anda bisa online hanya dengan 2,5 detik dengan menggunakan Instant Connect,  dan anda juga bisa membalas email dan chat dengan cepat, serta bisa menggunakan AcerCloud.

Saran :

Ane sarankan bagi anda yang sangat sibuk dengan dunia kerja dan bisa kerja di mana saja, anda sangat cocok menggunakan ini, apalagi pekerjaan yang membutuhkan ide dengan touring atau jalan/pelesir ke penjuru dunia, dengan kecepatan dan ketangguhan AspireS5 ini anda bisa tetap melaksanakan tugas dan tetap menikmati pekerjaan anda. "So, adventurer, grab this fast!"

Spesifikasi :

USB 3.0 dan HDML ports
Lebar 11 mm
Berat 1,2 kg
Teknologi ThiefShield
Teknologi Magicflip
Intel Core i5/i7 1,9 GHz
Bluetooth 4.0 dan 802.11n
RAID0 SSD
Dolby Home Theater v4 Sorrounds
Teknologi Instant Connect
Intel HD Grapics 4000
Tampilan 13,3 Inci, 1366x768 pixel
34 Wh Lithium-Polymer, 2.310 mAh

Harga :

Rp 14.299.000 - Rp 14.599.000
+ Beli di kantor ACER lebih baik, lebih aman.

3. Aspire S3

" Idea, Multimedia, Here we Come"

- Cutting Edge Design

Design ini lah yang membuat nya berbeda dengan ultrabook yang lain, ditambah dengan dual torque dan keyboard yang bisa mendeteksi seberapa besar pencahayaannnya membuat pengguna tidak bosan menggunakan laptop ini. Ditambah dengan bahan aluminium yang makin membuat laptop ini garang, dan tak lupa Acer Twin Air Cooling membuat banyak kerjaan tak masalah.

- Superior Performance

Untuk multimedia yang mumpuni, Aspire S3 memberikan performance yang luar biasa dengan generasi keempat Intel Core processor. Multimedia anda akan terasa lebih menghibur, dikarenakan NVIDIA GeForce graphics, membuat gaming, edit foto dan pembuatan film makin berasa.

- Lightning Fast Responsiveness

Bagi yang suka muncul ide secara tiba-tiba, laptop ini sangat cocok dikarenakan dengan teknologi Acer Fast Resume yang akan membangkitkan laptop anda dari tidur secara cepat, dan ditambah dengan teknologi Intel Smart Connect Technology membuatnya bisa tetap up to date, dan bisa membatalkan shutdown mode apabila anda mainkan.

Saran :

Buat anda penggila multimedia, gaming, edit foto dan video anda sangat cocok menggunakan laptop ini, apalagi bagi anda yang harus menemukan gagasan, ide secara cepat di waktu yang terkadang tidak tepat, laptop ini sangat cocok bagi anda

Spesifikasi :

Acer Twin Air Cooling
NVIDIA GeForce 
Acer Fast Resume
Intel Smart Connect Technology
Core i3-2367M
13,3 inci
4 GB, 1.333 DDR3
Intel HD3000

Harga :

Rp 7.000.000 - Rp 7.500.000
+ Beli di kantor ACER lebih baik, lebih aman.

SUMBER
www.acer.co.id



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Part 1
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mikiruniversal.blogspot.com/2014/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-acer-part-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Basa Basi.