Misteri Tongkat Soekarno

Posted by Unknown Senin, 21 Juli 2014 0 komentar
      Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Pak Soekarno ? Dialah adalah tokoh utama menurut ane yang membawa Indonesia sampai pada titik kemerdekaan. Salut ane ama tokoh yang satu ini.

Misteri Tongkat Soekarno

Misteri Tongkat Soekarno

Pak Soekarno sang presiden RI yang pertama ternyata memiliki misteri pada barang yang sering dibawanya kemana-mana saat memajukan Indonesia, yaitu tongkat. Sang Putra Fajar ini selalu membawanya apabila berjalan-jalan ke luar negeri gan. Tapi gan, timbul pertanyaan, kok Pak Soekarno sering bawa tongkat yah ? menurut ane sih alasannya karena Pak Soekarno adalah Panglima tertinggi ABRI. Tetapi Bung Karno berkali-kali berkata bahwa tongkatnya komandonya ngak punya kekuatan sakti gan. Nih buktinya gan kalau Bung Karno sering bawa tongkatnya.

Misteri Tongkat Soekarno 2

"Itu hanya kayu biasa yang aku gunakan sebagai bagian dari penampilanku sebagai Pemimpin dari sebuah negara besar". Itu kata Bung Karno pada penulis Biografi-nya, Cindy Adams di Istana Bogor


Nih penampakan tongkatnya gan, bar jelas, takutnya nanti ane dibilangin no pic = hoax -_-

Misteri Tongkat Soekarno 3

Nih, buktinya kalau Pak Soekarno selalu bawa tongkatnya gan,


Bahkan ampe di negara Amerika Serikat, Pak Soeharto masih bawa tongkatnya gan,


Misteri Tongkat Soekarno

         Kalau menurut ane sih, kan rumor info kekuatan tongkat Bung Karno belum pasti ni gan, menurut ane sih tongkatnya buat naikin kharisma Sang Putra Fajar ini pada setiap lawan bicaranya, kan logisnya terlihat lebih berwibawa kalau bawa tongkat + pake peci.

Sekian dari ane gan, last words




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Misteri Tongkat Soekarno
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mikiruniversal.blogspot.com/2014/07/misteri-tongkat-soekarno_21.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Basa Basi.