Misteri Segitiga bermuda

Posted by Unknown Selasa, 22 Juli 2014 0 komentar

Misteri Segitiga Bermuda

      Segitiga Bermuda (The Bermuda Triangle) ane mau bahas ini soalnya kalau bahas tentang segitiga biasa nya otak ane penuh konspirasi, Segitiga ini memang menampung banyak misteri sejak dahulu, Segitiga bermuda ini terletak di sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik dengan luas 1,5 mil atau 3 km-an gan. Disebut segitiga bermuda karena membentuk segitiga di wilayah bermuda gan. 



- Teritorial Britania Raya di Utara
- Puerto Riko (Amerika Serikat) sebagai titik sebelah Selatan
- Miami (Negara bagian Florida, Amerika Serikat) sebagai titik sebelah Barat

Nah, gan di daerah ini banyak kapal dan pesawat terbang yang hilang secara misterius pada saat ngelewatin daerah ini. Rumornya sih ada beberapa alasan gan, berikut misterinya :

1. Jadi tempatnya Alien 


      Pemerintah dan para Akademis Independen Amerika Serikat (AS) punya pendapat tentang ini. Katanya, ada sekelompok alien yang datang ke bumi, terus nyari tempat sembunyi, eh malah sembunyi di segitiga bermuda ini, jadinya kalau ente liwat, si Alien bakalan nyulik ente, mungkin Alien demen kali ama manusia, tapi di tolak, eh jadinya Alien terpaksa nyulik manusia karena terpaksa, ngebet banget si alien -_-

2. Daya Magnet dan Gravitasi


      Lumayan rasional sih menurut ane gan, mungkin karena ada logam di dalam segitiga bermuda jadinya kapal ama pesawat terbang pada ketarik ke dasar laut, dan hilang gitu, tapi kalau kapalnya pake bahan kayu, gimana yah ? Kalau gravitasi susah lagi, menurut ane nih secara personal gaya gravitasi di suatu planet itu sama aja gan, kecuali kalau planetnya udah beda ya pasti beda ya.

3. Gempa Laut dan Gelombang Besar


      Yah, gempa laut ama gelombang besar menjadi salah satu alasan yang unik bagi ane gan, katanya sih gempa laut ama gelombang besar yang buat kapal jadi tenggelam gan, ama pesawat jadi kehilangan keseimbangannya, dan bang, jatuh dah. Pertanyaannya sih, apa iya setiap kapal atau pesawat lewat langsung ada gempa laut ? That's the question of life -_-

4. Pusaran Air


      Kalau pusaran air sih menurut ane bisa jadi gan, kalau kapal kita masuk gitu ke pusaran airnya, bakalan sulit keluar, tapi kalau cuman pusaran air berarti seharusnya pesawat terbangnya ngak ngilang dong gan, kecuali di tambah dengan badai cetar membahana weleh-weleh si mbak syahrini.

5. Lorong Waktu


      Ngak gan, bukan lorong waktunya si kucing doraemon, tapi lorong waktu yang guwwedeee yang warna hitam tuh besar berlubang warna hitam itu lorong waktu atau biasa kita sebut dengan lubang cacing = worm hole, kalau ane sih lumayan setuju ama yang satu, no offense dah.

6. Sarangnya Dedemit



Nah, yang ni spesial dari versi ane gan, kalau menurut ane sih secara klimatologi dan geofisika, dan lain-lain semacam-macamnya, kayaknya Segitiga Bermuda ini sarangnya para dedemit gan, buktinya semua barang disikat yang lewat segitiga bermuda. Jadi pas misalkan kapal datang eh para dedemit udah nyambut dah tuh buat nyikat kapal.

Misteri Segitiga bermuda

Nih penampakannya gan, siap nyambut ente


Tapi, kalau dedemitnya cantik gini, ane gan tahan, gigit akuu, gigit aku mbak..


Oke dah, sekian dulu gan, nantikan postingan selanjutnya.....



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Misteri Segitiga bermuda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mikiruniversal.blogspot.com/2014/07/misteri-segitiga-bermuda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Basa Basi.