Beberapa Keuntungan di Bulan Puasa

Posted by Unknown Senin, 21 Juli 2014 0 komentar
Bulan Puasa adalah bulan yang penuh rahmat, semua orang tahu tentang bulan Ramadhan ini, mulai dari suasananya, takjilnya, dan petasannya


Menurut ane sih secara personal bulan ini penuh rahmat karena makin banyak orang yang bisa cari untung di bulan ini, 


Beberapa Keuntungan di Bulan Puasa

PERTAMA, dari segi iman, karena ane anak orang yang baik dan rajin ke mesjid gan, ane sering dengerin pak ustadz ceramah di mesjid, katanya gan kalau di bulan ramadhan itu pahala yang kita lakuin bakalan di lipat-lipat-lipat gandakan gan, ini nih yang paling mantep menurut ane, bulan puasa bisa jadi gudang cari pahala gan, dan waktu buat mendekatkan diri ke Tuhan.



KEDUA, dari segi makanan, karena setiap hari ane selalu nganterin nyokap gue beli menu berbuka, ane paling tahu nih, takjil, bejejer tuh penjual takjil kalau bulan puasa gan, mulai dari sabang ampe merauke. Mulai dari yang goreng-gorengan ampe yang kebasah-basahan


Asal gan, jangan balas dendam pas buka puasa gan, seperti ni.....



Kalau kelebih gan, ente bakalan jadi begini



KETIGA, dari segi fisik, sebetulnya ente semua kan udah tahu puasa itu menyehatkan badan gan, karena proses pencernaan makanan di perut itu diistirahatkan gan, jadinya perut kita lebih siap melawan lemak pada saat lebaran (ceritanya mau balas dendam pas lebaran). Kalau selesai bulan puasa dan puasa ente pull, maka badan anda akan menjadi....


KEEMPAT, dari segi kemeriahan, sebetulnya hal diatas membuat kita senang dalam bulan puasa, tapi yang paling bikin seneng adalah Keluarga, karena di moment ini gan kita banyak ngumpul ama keluarga gan, sama-sama gitu, apalagi pas lebaran, kayak kebon tuh rumah penuh ama keluarga. Apalagi ditambah petasan gan, waduh meleduk dah tuh rumah, tapi ane nyaranin ngak usah pake petasan ngak, bahaya, buang-buang uang pula -_-


Nih petasannya jangan ampe lupa




KELIMO, dari segi keuangan gan, setelah lelah, letih, lesu dalam berpuasa gan, pas lebaran kita dapat THR, apalagi kalau sekeluarga ngumpul gan, bakalan bejibun dah tuh kantong, ama uang-uang-uang. Tapi ane saranin gan, setelah dapat uang, pisah uang yang bakalan di pake dan yang bakalan di simpan, soalnya bahaya, udah selesai bulan puasa biasa main nafsu aja tuh pake uang


Beberapa Keuntungan di Bulan Puasa

Kalau menurut ane tuh segitu aja, kalau ente mau nambahin, koment dah, Oh iya selamat menunaikan ibadah puasa gan, semoga lancar dan nafsu nya tahan dulu dah


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Beberapa Keuntungan di Bulan Puasa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mikiruniversal.blogspot.com/2014/07/beberapa-keuntungan-di-bulan-puasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Basa Basi.